Welcome to my Blogger^^

Have Fun!!~

5.8.11

Seungho MBLAQ tak ingin seorang gadis yang lebih dulu mendekatinya

Sekarang, sang Leader MBLAQ, Yang Seungho sedang kecanduan PSP, hampir semua dari member MBLAQ juga begitu. Mereka bermain game”Monster Hunter 3″, “Tekken” dan “Winning Elven”, mereka benar-benar menyukai game Jepang ini.
Saat ditanya apa pakaian yang dipakainya saat tidur, Seungho menjawab, “PANTSUICCHOU, aku hanya memakai celana dalam(Di Jepang). Aku selalu terkapar di tempat tidurku tanpa pakaian tidur dan tidur seperti log” ucapnya, sambil tertawa.
Saat ditanya tentang dimana Seungho inginkan untuk pergi kencan, dia menjawab bahwa dia ingin pergi ke sebuah taman hiburan. “Aku ingin naik jet coaster di Fuji-Q Highland! Aku ingin naik arena yang membuat berteriak kencang, jadi aku bisa menuntun gadisku” ucapnya.
Seungho juga ingin seorang gadis mengatakan “Saryeokipeuda” yang berarti bijaksana. “Aku ingin gadisku melihatku sebagai orang yang ontelektual, jadi aku akan sangat senang jika dia mengatakan itu padaku”
“Aku tak ingin seorang gadis yang lebih dulu mendekatiku, aku harus lebih dulu mendekatinya karena aku ingin menjadi pihak yang melakukan pendekatan pertama!” ucapnya, Seungho berfikir bahwa jika seorang gadis mendekatinya lebih dulu, sulit untuknya untuk bersikap proaktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar