Welcome to my Blogger^^

Have Fun!!~

5.8.11

Cheondung : Aku janggal jika seorang gadis mengataiku “Cool” tapi aku akan sangat bahagia juga


Saat Interview dengan majalah Spring, Cheondung mengungkapkan bahwa dia benar-benar orang yang sangat pemalu.
“Aku sekarang sedang senang mendengarkan lagu-lagu dari artis Jepang, seperti Namie Amuro dan Arashi, aku juga suka MatsuJun” ungkapnya.
Cheondung juga mengatakan bahwa dia kini tengah suka baju yang berpola warna-warni. Kata Cheondung dia bahkan memakai piyama Pikachu >.< “Ada topi yang menempel dibelakangnya sehingga terlihat seperti kostum karakter kartun, ini sangat baik untuk musim dingin karena bisa menghangatkan” ucapnya sambil tertawa.
Beralih kepertanyaan seputar wanita, Cheondung menyukai gadis yang memakai gaya kasual saat kencannya. Dia menyukai gadis yang memakai T-Shirt putih juga dengan sneaker, “Itu akan terlihat cocok” ucapnya. Dia juga mengatakan bahwa pakaian yang matching juga bagus.
“Aku ingin mendengar seorang gadis mengatakan kata “Mo$hitta” yang berarti “cool” atau “indah”. “Jika seorang gadis mengatakan bahwa aku cool, aku benar-benar asing dengan itu, tapi aku akan sangat bahagia”
Dan saat ditanya, bagaimana Cheondung ingin cara seorang gadis mendekatinya, dia menjawab, “Kalau mereka mendekatiku secara langsung, aku akan sangat malu. ‘Kau menyukaiku” ucapnya, “Aku ingin dia menyadari aku menyukainya saat aku berkata, ‘Kamu menyukaiku, Apa kamu-’”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar