Welcome to my Blogger^^

Have Fun!!~

5.8.11

Happy 4th Anniversary SNSD!!!


Terbentuk pada tanggal  16 Juli 2007 dan memulai debut resmi dengan menyanyikan lagu Into The New World pada tanggal 5 Agustus 2007 di SBS Inkigayo. Kini telah empat tahun SNSD menancapkan karir mereka di dunia hiburan Korea. Berbagai hits telah mereka ciptakan, seperti: Gee, Tell Me Your Wish (Genie), Oh!, Run Devil Run, dan Hoot. Semua lagu tersebut menduduki posisi nomor satu di berbagai chart musik Korea. Kemenangan mereka pertama kali adalah lewat lagu Into The New World pada cara M.Countdown!

Tapi lagu yang benar-benar membuat mereka menjadi girl group terbesar di Asia adalah GEE. Lagu ini benar-benar menjadi sebuah fenomenal. Lagu ini meraih peringkat satu selama 9 minggu berturut-turut di tahun  2009 dan triple crown di SBS Inkigayo. Lagu Gee juga berada di peringkat satu selama 8 minggu berturut-turut di berbagi situs lagu seperti Melon, Mukijon, M.Net, 7 minggu di Dosirak, 6 minggu di puncak Muse, dan 4 minggu di Baksu. Gee bahkan diputar 1 juta kali di GOM TV dalam waktu sehari!!!

Setelah meraih sukses di Korea, SNSD pun menancapkan taringnya di Jepang dengan merilis Genie dan Gee versi Jepang. Kemudian dilanjutkan dengan merilis album Jepang pertama mereka, dengan berbagai lagu yang hits seperti Mr. Taxi dan Bad Girl. Mereka juga mengadakan 14 konser di 6 kota besar di Jepang.

Banyak penghargaan yang sudah diraih SNSD dan ini adalah hasil kerja keras mereka setelah mengalami berbagai cobaan di awal karir mereka. Suka atau tidak suka, SNSD memang telah menjadi girls group terbesar di Korea dan Asia.

Happy 4th Anniversary SNSD!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar