Welcome to my Blogger^^

Have Fun!!~

7.8.11

‘Entertainment Relay’ ungkap peringkat untuk ‘The best idol-turned-actor/actress’


Pada 6 Agustus, KBS KBS’s ‘Entertainment Relay‘ mengeluarkan daftar peringkat mereka untuk ‘The best idol-turned-actor/actress’ di segmen‘best-of’ !
Daftar idola pertama diambil JYJ Yoochun, yang pertama menggebrak karir aktingnya sebagai pria muda tampan namun arogan dalam ‘Sungkyunkwan Scandal’. Dia lalu melanjutkan untuk tampil di MBC ‘Miss Ripley, dengan peran seorang pria manis yang hanya mencintai satu perempuan
Di tempat kedua ada T-ara Eunjung dan Jiyeon.
Jiyeon memiliki pengalaman dengan “God of Study ‘dan baru-baru ini di sebuah film horor, sedangkan Eunjung berhasil mengambil peran antagonis di’ Dream High ‘.
Tempat ketiga diambil oleh Taecyeon 2PM untuk perannya dalam ‘Cinderella Sister’. Meskipun ia tidak memiliki banyak pengalaman, kritikus berpikir bahwa ia secara akurat mengungkapkan karakter maskulin nya
Yoona SNSD datang di tempat keempat untuk karakternya sebagai ‘Saebyuk’ dalam ‘You’re My Fate’. Karena ia harus memainkan satu karakter yang konsisten untuk sebuah drama selama enam bulan, kritikus percaya ia tampil dengan sangat baik, yang tercermin dalam rating viewer yang tinggi.
Tempat kelima diambil oleh CNBLUE Jung Yonghwa, yang mengguncang hati wanita dengan “You’re Beautiful’ dan baru-baru ini, ‘Heartstrings’. UEE dan Suzy mengklaim 6 dan 7 masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar