Welcome to my Blogger^^

Have Fun!!~

5.8.11

MBLAQ’s secret donations made public


MBLAQ ternyata telah menyumbang secara rahasia selama dua tahun terakhir. menurut media setempat, MBLAQ menyumbang secara rutin berupa, mainan, boneka dan pakaian ke panti asuhan di Korea sejak mereka debut tahun 2009 lalu. Mereka juga bertemu dengan seorang gadis sekolah menengah yang sedang menderita tumor otak .
“Kami selalu tertarik pada sumbangan dan pekerjaan sukarela. Jadi kami menyumbangkan mainan dan pakaian ke panti asuhan sejak kami debut. Kami mencoba untuk mengirim hadiah tersebut secara rutin” ucap MBLAQ di media lokal tersebut.
Setelah berita tentang sumbangan rahasia mereka terungkap, fans club MBLAQ juga bergabung dalam usaha MBLAQ itu. Penggemar Leejun telah mendukung seorang gadis Ethiophia secara pribadi dalam perayaan ulang tahun salah satu grup. Mereka juga menyumbang untuk proyek peningkatan air di Myanmar untuk memperingati Ulang Tahun Lee Jun. Selain itu, fans club utama sedang menjalankan acara sumbangan untuk 2 tahun-nya MBLAQ melalaui Portal Korea Naver.
“Kami berterimakasih untuk para fans yang ikut bergabung dalam upaya sumbangan ini. Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi positif dari kami” Ucap MBLAQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar